FEB Universitas PGRI Palembang Gelar Penyamaan Persepsi Dosen Pembimbing Skripsi

Suasana kegiatan Penyamaan Persepsi Dosen Pembimbing Skripsi yang dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR di Aula BSC Ruang 402 pada Selasa dan Rabu (28-29/12/2021).

Palembang, Sumselupdate.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Palembang menggelar kegiatan Penyamaan Persepsi Dosen Pembimbing Skripsi Program S-1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Palembang.

Kegiatan Penyamaan Persepsi Dosen Pembimbing Skripsi yang dipusatkan di Gedung Business and Science Center Lantai 4  Ruang 402 pada Selasa dan Rabu (28-29/12/2021), diikuti oleh seluruh dosen pembimbing skripsi Program S1 FEB Universitas PGRI Palembang tahun akademik 2021/2022.

Read More

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR menyampaikan sambutan saat membuka kegiatan Penyamaan Persepsi Dosen Pembimbing Skripsi di Aula BSC Ruang 402 pada Selasa dan Rabu (28-29/12/2021).

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR, Plt Dekan FEB Universitas PGRI Palembang Edduar Hendry, SE, MM, Kabag TU Mursalin SE, MM, Ketua GPM Ninin Non Ayu Salma, SE, MM.

Turut hadir Ketua Program Studi Manajemen Rismansyah, SE, MSi, Ketua Program Studi Akuntansi Ema Liliana, SE, MM, Ketua Program Studi Bisnis Digital Ninin Non Ayu Salma, SE, MM, dan para dosen di lingkungan FEB Universitas PGRI Palembang.

Plt Dekan FEB Universitas PGRI Palembang Edduar Hendry, SE, MM.

Plt Dekan FEB Universitas PGRI Palembang Edduar Hendry, SE, MM dalam laporannya mengatakan tujuan dari kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan dosen pembimbing skripsi.

Tujuan lain agar mahasiswa yang dibimbing dapat menyelesaikan skripsi lebih terarah, kreatif, dan inovatif, sekaligus lebih cepat dan lebih baik secara kuantitas maupun kualitas.

Dikatakan Edduar, peserta kegiatan sebanyak 33  dosen pembimbing skripsi dari FEB Universitas PGRI Palembang.

Suasana kegiatan Penyamaan Persepsi Dosen Pembimbing Skripsi di Aula BSC Ruang 402 pada Selasa dan Rabu (28-29/12/2021).

Adapun rincian pesertanya adalah dari Program Studi (Prodi) Akuntansi sebanyak 11 orang, Prodi Manajemen sebanyak 19 orang, dan Prodi Bisnis dan Digital sebanyak tiga peserta.

Sementara itu dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, CIQaR mengajak semua dosen yang ada di lingkungan FEB untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Berfoto bersama usai acara pembukaan kegiatan Penyamaan Persepsi Dosen Pembimbing Skripsi di Aula BSC Ruang 402 pada Selasa dan Rabu (28-29/12/2021).

“Mari kita simak dan cermati semua paparan dari para narasumber. Semoga kegiatan yang kita laksanakan bersama ini, dapat menjadikan kita memiliki satu pandangan dan persepsi yang sama dalam membimbing skripsi,” harapnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.