Empat Tokoh Asal Muaraenim menjadi Pembicara di Pelatihan 400 IRMA se-Sumsel

Pamflet kegiatan pelatihan IRMA se-Sumsel.

Muaraenim, Sumseludpate.com – Empat orang tokoh asal kabupaten Muaraenim menjadi pembicara dalam acara Pelatihan 400 Ikatan Remaja Masjid (IRMA) se-Sumatera Selatan hari Minggu (18/10/2020 di kota Prabumulih.

Ketua Badan Kepengurusan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Selatan Firdaus, SH, melalui Sekretaris Wilayah LPPSDM Yones Toner, S.St mengatakan kegiatan ini berlangsung selama satu bulan penuh di seluruh wilayah Propinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pelatihan ini merupakan program BKPRMI Sumatera Selatan, yang mana diadakan mulai dari 15 Oktober sampai dengan 15 November 2020 dengan peserta dibagi kedalam beberapa zona,” ungkap ketua Pemuda Muhammadiyah Muaraenim ini, Sabtu (17/10/2020) pada media ini di komplek Muhamadiyah Pelawaran Kota Muaraenim.

Dilanjutkan Yones untuk pelatihan di kota Prabumulih ini nanti akan dihadiri oleh peserta yang berasal dari zona 1 dengan pembicara berasal dari kabupaten Muaraenim semua yang juga merupakan pengurus BKPRMI Sumsel.

“Besok itu (Minggu, red) akan dihadiri oleh 400 peserta yang berasal dari zona 1 yaitu Kabupaten Muaraenim, PALI, dan kota Prabumulih dengan pembicara Dr. Hj. Shinta Paramita Sari SH MH, Firdaus SH anggota DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel VI, Reno Anugrah Pratama, S.Sos, S.Pd Motivator Nasional yang juga Dai Muda dan juga penulis, serta saya sendiri selaku Sekwil BKPRMI Sumatera Selatan dan kebetulan keempatnya merupakan tokoh asal Muaraenim semua,” lanjut Yones.

Kemudian Yones mengharapkan nantinya apa yang mereka sampaikan akan mampu diterima serta diserap oleh para peserta.

“Besar harapan kita apa yang kita berikan nanti akan bermanfaat dan dapat diterapkan di lingkunag masyarakat guna pembangunan bangsa ini serta meningkatkan ukhuwah islamiyah,”pungkasnya. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.