Empat Kabupaten Sudah Siap Disambangi SFC

Rabu, 20 Januari 2016
Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex

Palembang, Sumselupdate.com – Setidaknya, sudah ada empat Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan yang sudah menyatakan siap menyambut kedatangan dari skuad Sriwijaya FC musim kompetisi 2016. Kabupaten tersebut, yakni Musi Banyuasin, Ogan Komering Ulu (OKU), Banyuasin, dan Kota Lubuklinggau.

“Agenda pertama kita akan ke OKU atau Baturaja, baru diikuti kabupaten lainnya. Nantinya disana, akan melakukan pertandingan ujicoba, coaching clinic dan lainnya,” ucap Presiden SFC Dodi Reza Alex, ketika dimintai konfirmasi, Selasa (19/1).

Ditunjuk sebagai Duta Asian Games XVIII tahun 2018 mendatang, pasukan tempur Laskar Wong Kito akan menyambangi Kabupaten/Kota yang ada di Bumi Sriwijaya, guna mempromosikan Sumsel khususnya Kota Palembang menjadi tuan rumah even olahraga se Benua Asia tersebut.

“Bisa saja bertambah lagi, jajaran manajemenSFC saat ini masih terus bekerja keras, menjajaki daerah mana yang akan kita datangi nantinya, kita akan lakukan promosi Asian Games 2018 di kabupaten/kota, karena kita tahu SFC menjadi Duta Asian Games 2018,” jelasnya.

Advertisements

Ketika disinggung mengenai kapan tim bermarkas di Jakabaring ini, akan memulai tournya, dirinya belum bisa memutuskan. Lantaran, skuad asuhan Benny Dollo ini, sedang melakukan perisiapan jelang turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

“Pastinya, meskipun tidak ada kompetisi atau turnamen yang bergulir, SFC akan tetap eksis dan aktif. Setidaknya, mereka akan menjadi duta Asian Games, kalau tidak ada pertandingan,” tutup anggota DPR RI ini. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.