Dukung Program Pemerintah, PKS Lawang Kidul Gelar Vaksinasi Gratis

Vaksinasi covid-19 massal di Lawang Kidul

Muaraenim, Sumselupdate.com – DPC PKS Lawang Kidul Mengadakan kegiatan vaksinasi gratis bersama Dinas Kesehatan Muaraenim di Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di kediaman anggota DPRD Muaraenim F-PKS Hj. Titit Susanti, S.Pd, MM dengan total diikuti 405 peserta yang divaksin.

Read More

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris DPD PKS Muaraenim Marutha Kristian,SEI, Koordinator Daerah Pemilihan 4 Aziz Subkhi, Ketua DPC PKS Lawang Kidul Sugiarto, Kapolsek Lawang Kidul, Kepala Puskesmas Lawang Kidul, Babinkantibmas dan Babinsa setempat.

Dalam sambutannya Hj. Titit Susanti,S.Pd,MM menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PKS dalam menyokong program pemerintah dalam penyebaran vaksinasi kepada masyarakat.

Selain itu, sebagai Anggota DPRD Kab. Muaraenim, menurutnya program ini Ia fasilitasi ke wilayah Lawang Kidul sebagai tanggung jawab dan pengabdiannya kepada masyarakat Lawang Kidul sebagai daerah pemilihan beliau.

Sementara Juardi, mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih mendalam kepada PKS yang telah memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan ini, sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin dengan pelayanan yang bersahabat dari pagi sampai dengan sore hari.

“Masyarakat pun sangat antusias untuk ikut vaksin sampai banyak yang belum kebagian, kami harapkan kegiatan positif seperti ini untuk terus digalakkan. T.O.P BeGeTe untuk PKS dah,” imbuhnya.(azw)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.