DPC Partai Gerindra Pagaralam Segera Buka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota

Penulis: - Selasa, 23 April 2024
Ketua DPC Gerindra Kota Pagaralam, Hj Dessy Siska, SE.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pagaralam, Sumatera Selatan siap membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

Ketua DPC Gerindra Kota Pagaralam, Hj Dessy Siska, SE menegaskan kesiapan partai untuk mengikuti arahan dan instruksi dari DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pagaralam, di bawah pimpinan Ketua Hj Dessy Siska, SE, bakal segera mengumumkan kesiapan mereka untuk membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

“Kemungkinan-kemungkinan masih ada, tapi kita tetap menunggu arahan dan instruksi DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan mengenai mekanisme pendaftaran calon kepala daerah,” katanya saat dihubungi Sumselupdate.com, Selasa (23/4/2024).

Dia menambahkan bahwa hasil pendaftaran akan menjadi bagian utama dari proses penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Proses pendaftaran bakal calon akan dijalankan secara transparan dan inklusif, sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan dalam aturan rekrutmen bakal calon kepala daerah dari Partai Gerindra.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat akan keseriusan dan kesiapan partai Gerindra dalam menghadapi dinamika politik lokal.

Keputusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pagaralam untuk membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah masih menunggu arahan pusat.

Langkah ini juga menggaris bawahi komitmen partai dalam mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku dalam proses Partai. (**)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.