Dor! 4 Terduga Teroris Penyerang Polda Riau Ditembak Mati

Rabu, 16 Mei 2018

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/sumselup/public_html/wp-content/themes/bloggingpro-child/template-parts/content-single.php on line 72

Riau, Sumselupdate.com – Empat terduga teroris yang menyerang ke Mapolda Riau ditembak mati. Sedangkan 4 pelaku lainnya melarikan diri.

“Empat orang tewas,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto saat dihubungi, Rabu (16/5/2018). Polisi saat ini masih melakukan olah TKP. Mobil yang ditumpangi pelaku pun masih diselidiki.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, akibat kejadian tersebut, dua polisi terluka di bagian kepala dan tangan akibat serangan terduga teroris di Mapolda Riau. Keduanya disabet dengan senjata tajam.

“Dua anggota polisi terluka akibat sabetan senjata tajam,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto kepada detikcom, Rabu (16/5/2018).

Sabetan senjata tajam itu diduga dilakukan oleh terduga teroris. Dua polisi mengalami luka di bagian tangan dan kepala.

“Dua anggota polisi terluka di tangan dan kepala,” kata Sunarto.

Dari informasi sebelumnya, Polisi menyebut ada 8 terduga teroris yang melakukan penyerangan di Mapolda Riau. Dari 8 orang itu, 4 diringkus, sedangkan sisanya kabur.

“Diperkirakan yang kabur 4 orang, yang dijinakkan 4 orang,” kata Kapolda Riau Irjen Nandang seperti dikutip dari detikcom, Rabu (16/5/2018).

Para terduga, mengendarai mobil dan menabrakkan diri ke pagar Mapolda Riau. Setelah itu, mereka menyerang polisi dengan senjata tajam. Namun polisi meringkusnya dengan tembakan.

“Dugaan satu yang diduga teroris tertembak,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal sebelumnya. (adm3/dtc)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.