Dituding Melakukan Pelecehan Saat Belanja Baju Lebaran, Pria di Palembang Ngaku Dianiaya Pasutri

Sulaiman saat melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya ke petugas SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (8/5/2022).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Sungguh nahas jika benar apa yang dialami Sulaiman (37), warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Mentok, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Read More

Saat berbelanja baju lebaran di Pasar 16 Ilir Palembang pada Minggu (1/5/2022) lalu, Sulaiman mengalami peristiwa tak mengenakan.

Pria berkacamata ini menjadi korban dugaan penganiayaan akibat dituduh oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengira Sulaiman telah berbuat asusila kepadanya saat berbelanja di Pasar 16 Ilir Palembang.

“Aku tuh ingin beli baju lebaran pas di Pasar 16 Ilir yang suasananya ramai sekali, tibo-tibo ibu-ibu itu ngomong kau ni kurang ngajar ye. Dio mikir aku telah nyenggol dirinya. Seketika suaminya langsung menghajar saya,” ujar Sulaiman saat ditemui di ruang SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (8/5/2022).

Sulaiman saat melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya ke petugas SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (8/5/2022).

Tak sampai di situ, Sulaiman mengaku dibawa oleh pasutri itu ke pos polisi. Lagi-lagi Sulaiman mengaku dipukul oleh pasutri yang belakangan keduanya berinisial AR dan Y.

Pasutri ini pun menghubungi saudaranya dan lagi-lagi Sulaiman mengaku kembali dipukuli hingga dirinya mengalami luka memar dan bengkak di bagian kepala, pelipis, dan kuping.

Atas peristiwa tersebut Sulaiman mendatangi petugas SPKT Polrestabes Palembang dengan tujuan melaporkan tindakan pemukulan yang dialaminya.

“Saya tak kenal keduanya. hari ini saya laporkan karena baru ada waktu,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban yang melaporkan kasus pengeroyokan,

“Laporan korban sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh petugas reskrim,” kata Kompol Tri Wahyudi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.