Ditikam OTD, Wiranto Dioperasi di RSPAD Gatot Soebroto

Wiranto ditandu usai diserang. (net)

Pandeglang, Sumselupdate.com – Menko Polhukam Wiranto ditusuk dengan senjata tajam oleh seorang pria di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Akibatnya, Wiranto mengalami luka tusuk di tubuh bagian depan, Kamis (10/10/2019).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Menko Polhukam, Wiranto yang menjadi korban penusukan. Dia menyebut Wiranto saat ini dioperasi.

Bacaan Lainnya

“Saat ini beliau Bapak Wiranto masih dalam penanganan oleh tim dokter di RSPAD, dalam proses operasi,” kata Jokowi dalam jumpa pers di RSPAD Gatot Soebroto, seperti dikutip dari laman detik.com.

Jokowi mengatakan Wiranto sebelumnya sadar, namun kini berada di ruang operasi. Dia meminta doa untuk kesembuhan Wiranto. Beberapa menit usai kejadian Wiranto ditusuk di Pandeglang, Jokowi langsung mendapatkan kabarnya. Dia pun meminta Wiranto langsung dibawa ke Jakarta.

“Tadi hanya beberapa menit setelah kejadian, penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menko Polhukam Bapak Wiranto, saya langsung dapat laporan dan saat itu juga saya perintahkan di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju jakarta ke RSPAD,” tandasnya. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.