Disomasi Terkait Utang, Kuasa Hukum Azwar Agus Berencana Buat Laporan Kepolisian

Hendry Gunan SH MH

Palembang, Sumselupdate.com – Dugaan hutang piutang, Pengusaha ternama ST Yulia, melalui kuasa hukumnya mesomasi Dr Azwar Agus kedua kalinya, terkait hal tersebut, Kuasa Hukum Dr Azwar Agus membantah hal tersebut.

Melalui Kuasa Hukumnya Hendry Gunan SH MH, mengatakan, pihaknya akan melakukan verifikasi dan juga bantahan terhadap somasi dan juga konferensi pers dari pihak kuasa hukum ST.

Bacaan Lainnya

“Kami sampaikan bahwa saudari ST tidak ada hubungan dengan organisasi Peradi, yang kedua terkait persoalan janji atau komitmen itu semua tidak benar,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, bicara soal organisasi Peradi itu proses pengurusan segala macam itu kolektif dan menjadi hak prerogatif ketua yang terpilih.

“Kami bersama tim lagi berdiskusi lebih jauh untuk melakukan upaya hukum terhadap tindakan yang dilakukan oleh pihak ST,” katanya saat dikonfirmasi Kamis (2/12/2021)

Ia juga menyampaikan, pihaknya juga
dalam waktu dekat akan membuat laporan ke pihak kepolisian terkait hal tersebut.

“Tidak benar karena tidak ada janji persoalan itu kemudian itu pada unsur mengarah kepada soal pencemaran nama baik klien kami Pak Azwar Agus,” jelasnya

Sebelumnya ST Yulie, mengatakan, dirinya memberikan hutang sebesar 160 juta untuk dipakai oleh AZ ntuk mencalonkan menjadi ketua organisasi Advokat

“Uang tersebut digunakan AZ untuk membiayai pencalonan dirinya sebagai ketua Organisasi pada Muscab lalu,” katanya

Ia juga mengatakan, sudah dua kali somasi yang dilayangkan ST Yulie, melalui kuasa hukumnya kantor Advokat Hafiz Al Hakim dan Rekan, namun hingga saat ini belum ada itikad baik dari AZ untuk menyelesaikan hutangnya.

“Seharusnya AZ datang temui saya untuk menyelesaikan hutangnya, jangan seperti anak kecil pada saat butuh dia datang ke saya dan minta dibantu pembiayaan. Namun, setelah menang nomor HP saya diblokirnya,” ungkapnya

Sementara itu Kuasa Hukum ST Yulie, Hafiz Al Hakim, berharap kepada AZ dapat bersikap bijak dan mau menyelesaikan permasalahan hutang tersebut secara kekeluargaan kepada kliennya.

“Kalau AZ tidak mau menyelesaikan hutangnya maka kami yang ditunjuk oleh ST Yulie siap untuk menempuh jalur hukum baik pidana maupun perdata,” tuturnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.