Dipancing Bertemu, Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP Muncul dan Langsung Diserahkan ke Pihak yang Berwajib

Terduga pelaku pemerkosaan diamankan di Polresta Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Usai dilaporkannya oleh keluarga korbannya Am (13) atas kasus pencabulan terhadap anak di bawa umur, akhirnya Ferdi (17) ditangkap keluarga korban dengan cara diajak bertemu di Jalan POM IX, Selasa (20/11/2018).

Walaupun rasa kesal masih ada di raut wajah Asrul, ayah korban Am, namun Asrul tak melampiaskan rasa kesal itu terhadap Ferdi dan langsung menyerahkannya ke Polresta Palembang.

Bacaan Lainnya

Ketika ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Ferdi mengaku mengenal Am Baru 1 bulan lalu. “Saya kenal korban dari teman saya pak, lalu kami bertemu di Taman Polda,” ujarnya.

Lanjut pria bekerja di bengkel las ini, seiring waktu berjalan, dirinya dan korban sering berkomunikasi lewat chat Whatsapp. “Saya chat mengajak keluar. Terus Saya jemput  di rumah kawannya sekitar pukul 21.00. mau kumpul bareng di bedeng di Jalan Sukadami,” ujarnya.

Sambungnya, sesampainya di bedeng tersebut, ada 7 lelaki dan 5 perempuan, namun mereka disana hanya cerita-cerita dan bernyanyi bersama. “Dia lalu tidur di paha saya lalu juju saya pegang buah dadanya dan terus korban tidur sampai pagi,” katanya.

Disinggung soal pengakuan korban bahwa ia sudah digauli dan digilir, Ferdi menampik semua itu. “Tidak ada saya gauli korban, apalagi digilir. Namun memang ada teman wanita lain yang gilir, tetapi bukan korban,” jelasnya.

Meski tidak mengaku perbuatannya, namun Ferdi tetap diamankan untuk diperiksa terkait laporan korban. “Benar terduga pelaku pencabulan sudah diamankan orang tua korban, hingga masih kita periksa,” ujar Wakasat Reskrim Polresta Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.