Dinyatakan Positif Corona, Dua Warga Kembali Diisolasi di RSU Besemah Pagaralam

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian, MSi.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian kembali mengumumkan hari ini, Rabu (11/11/2020), ada dua warga lagi yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.

Bacaan Lainnya

Dalam video yang diupload melalui akun Facebook Humas Pagaralam, sore ini, Samsul mengatakan, kedua warga tersebut saat ini sudah diisolasi di Rumah Sakit Umum Besemah Pagaralam.

Dengan penambahan dua orang ini, maka total positif Corona di Pagaralam sebanyak 72 pasien.

Samsul mengatakan, kedua orang tersebut masing-masing laki-laki berinisial SAK (67), warga Dusun Sidorejo, RT 013, RW 005, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kemudian, saudara WLN (66), laki-laki yang tinggal di Semidang Alas, RT 001, RW 002, Kelurahan Joko, Kecamatan Dempo Tengah.

“Mari kita berdoa semoga kedua orang ini cepat sembuh,” kata Samsul.

Sebelumnya, pada Selasa (10/11/2020), ada penanmbahan empat orang lagi. Di mana satu di antaranya meninggal dunia dan telah dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Warga yang positif Covid-19 yang meninggal dunia itu berinisial SS (60), jenis kelamin perempuan yang tinggal di Jalan S Parman, RT 013, RW 004, Beringin Jaya, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara. Saat ini SS ini sudah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Kemudian, warga kedua yang terinfeksi Corona berinisial YA (36), jenis kelamin perempuan alamat Jalan Kombes H Umar, RT 016, RW 005, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan. Saat ini YA diisolasi di Rumah Sakit Umum Besemah Pagaralam.

Laki-laki YS (37), warga Simpang Padang Karet, RT 001, RW 005, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan. YS diisolasi di Rumah Sakit Umum Besemah Pagaralam.

Selanjutnya, saudara FAA (19), warga Dusun Bangun Rejo, RT 010, RW 002, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara. FAA saat ini diisolasi di Rumah Sakit Umum Besemah Pagaralam. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.