Didukung Golkar, Paslon Fery Antoni dan Melinda Penuhi Syarat Berlaga di Pilkada OKU Timur

Pasangan Balonbup-Balonwabup Fery-Meilinda menerima SK dukungan Partai Golkar dari Ketua Umum Airlangga Hartarto, Minggu (12/7/2020).

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Setelah sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan surat dukungan (SK) dukungan kepada pasangan calon Fery Antoni dan Melinda (FM).

Read More

Kali ini giliran partai berlambang pohon beringin ini yakni Golkar menyerahkan SK penetapan paslon Pilkada 2020 kepada pasangan Fery Antoni dan Melinda.

SK ini diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato di Aula DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni Slipi Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

Dengan diterimanya SK dukungan dari Partai Golkar ini, maka syarat bagi pasangan FM untuk melenggang pada Pilkada 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan ini terpenuhi sudah dengan jumlah total perolehan 12 kursi.

Seperti diketahui, untuk bisa mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menentukan syarat minimal 9 kursi dari partai pendukung pasangan calon.

“Tidak ada kata lain selain berjuang untuk menang,” ucap Ketua Umum Golkar saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan SK Penetapan Paslon Pilkada kepada FM.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait SK yang telah diterima dari Partai golkar ini, pasangan Fery Antoni dan Melinda mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan PKB dan Golkar dalam mendukung FM untuk melaju ke kancah Pilkada Kabupaten OKU Timur tahun 2020.

“Alhamdulilah syukur kami ucapkan ke khadirat Allah SWT atas dukungan yang telah diberikan Partai Golkar kepada kami hari ini. Sesuai arahan Ketua Umum Golkar bahwasanya tidak ada kata lain selain berjuang untuk menang, Insha Allah dengan dukungan PKB dan Golkar kami pun akan berjuang untuk mewujudkannya,” ucap pasangan Fery Antoni dan Melinda optimis. (**)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.