Diduga Ribut Masalah Perempuan, Penjaga Malam Komplek Tewas Ditusuk

Jasad korban saat dievakuasi petugas, Kamis (14/7) malam

Palembang, Sumselupdate.com – Seorang penjaga malam di Komplek Perumahan di Jalan Macan Kumbang II, RT 43 RW 11, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang bernama M Husainin (25) harus mengembuskan nafas terakhir usai ditusuk, Kamis (14/7) malam.

Korban yang merupakan warga Desa Selawi Dusun II, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ini tewas dengan luka tusuk di bagian punggung kirinya setelah terlibat cekcok yang diduga masalah perempuan dengan pelaku berinisial MR yang diketahui sebagai penjaga rumah milik H Sarimuda.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, kejadian bermula sekitar pukul 20.00, di mana korban mengendarai sepeda motor bertemu dengan MR dan keduanya, terlibat cekcok diduga masalah perempuan. Namun belum sempat turun dari sepeda motor, pelaku MR langsung menikam ke punggung korban.

Usai menusuk, pelaku masuk ke dalam rumah dan diduga kabur lewat pintu depan rumah mantan calon walikota Palembang itu.

“Kejadian di pintu belakang rumah Sarimuda. Kami dapat laporan warga. Korban ditusuk, dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Maximilian (58), selaku Ketua RT 43.

Mendapat laporan kejadian tersebut, unit identifikasi Satreskrim Polresta Palembang, terjun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah petunjuk dikumpulkan untuk melakuka penyelidikan lebih lanjut. (man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.