Desa Surulangun Diresmikan Jadi Kampung Tangguh Bersih Narkoba 

Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diresmikan menjadi ‘Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

Muratara, Sumselupdate.com – Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), ‘ditasbihkan’ menjadi ‘Kampung Tangguh Bersih Narkoba’. Peresmian ‘Kampung Tangguh Bersih Narkoba’ ini dilakukan oleh Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.IK, Jumat (18/6/2021)

Peresmian ‘Kampung Tangguh Bersih Narkoba’ ini menindak lanjuti arahan Kapolri dan Kapolda Sumsel dalam upaya menjaga masyarakat dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan obat terlarang.

Bacaan Lainnya

“Kami serta masyarakat Desa Surulangun  bersepakat bahwa hari ini Jumat (18/6/2021), Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, kita nobatkan sebagai Kampung (Bersinar) Bersih dari Narkoba,” kata Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK.

Dengan harapan  dengan kampung Surulangun ini bebas Narkoba dan perjudian. Dan semoga anak-anak cucu kedepan menjadi  harapan bangsa ini.

Dikatakannya, masyarakat dan para pemuda mendukung Desa   Surulangun bebas bersih dari Narkoba dan perjudian.

“Kita  juga berharap kampung- kampung khususnya yang ada di Kabupaten Muratara  bebas dari narkoba dan perjudian,” harapnya.

Di tempat yang sama  Sekda Muratara, Alwi Roham  mengatakan,  kegiatan hari ini  sesuai dengan visi-misi Bupati Muratara untuk menciptakan Muratara kabupaten yang berhidayah.

“Ini adalah sebagian upaya kita. Dengan tidak ada lagi Narkoba. insya Allah apa yang menjadi cita-cita kita dapat tercapai,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.