Danrem 082/CPYJ Fun Bike Bareng Prajurit

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi saat bersepeda santai bersama prajurit..

Mojokerto, sumselupdate.comFun bike, merupakan salah satu olahraga yang saat ini mulai digandrungi oleh masyarakat. Bahkan, aparat TNI pun, mulai menjadikan olahraga tersebut sebagai salah satu olahraga terfavorit.

Salah satunya ialah Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi. Rabu (25/9/2019) pagi, dengan didampingi personelnya, pejabat nomor satu di Makorem CPYJ itu, terlihat bersemangat mengayuh laju sepeda yang dinaikinya.

Bacaan Lainnya

“Kurang lebih, rute yang kita tempuh saat ini sepanjang 32,8 kilometer. Start awal dari Makorem, finishnya di Air Panas Padusan, Kecamatan Pacet,” jelasnya.

Fun bike, kata Danrem, seakan sudah menjadi olahraga rutinitas yang dilakukan oleh dirinya. Sebab, kata Kolonel Ruly, olahraga tersebut, seakan mampu menarik minat masyarakat untuk ikut serta berolahraga bersama.

“Fun bike saat ini, juga diikuti oleh beberapa komunitas fun bike di Kota Mojokerto,” tandasnya.

Sebelum mengikuti kegiatan itu, para peserta diwajibkan untuk mengikuti tes kesehatan yang sudah disediakan oleh pihak Korem.

“Kita tidak ingin terjadi suatu hal ataupun kejadian terhadap para peserta. Kondisi peserta, harus prima,” tandasnya. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.