Coffee Morning dengan Wartawan, Kapolres OKU Timur: Kami Tidak Boleh Lengah

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK, MH, menggelar coffee morning bersama para wartawan, Rabu (26/8/2020) pagi.

Laporan: Rahmat Agusman

Martapura, Sumselupdate.com – Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polres dan awak media, Polres Kabupaten OKU Timur menggelar coffee morning bersama sejumlah awak media, baik media cetak, media online maupun media televisi. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Polres Kabupaten OKU Timur, Rabu, (26/08/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan coffee morning tersebut dihadiri oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK, MH, didampingi Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Hamdan. Pada kesempatan itu Kapolres OKU Timur yang baru menduduki sebagai kapolres baru menggantikan yang lama mengenalkan diri dan memaparkan beberapa program prioritasnya.

“Pada kesempatan coffee morning ini selain kita bisa bertatap muka langsung, juga diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik antara mitra polri dan awak media supaya hubungan antara polisi dan wartawan bisa terbangun,” ungkapnya.

Kapolres juga mengungkapkan, upaya untuk menekan angka tindakan kriminalitas tetap diprioritaskan, namun tidak hanya dalam satu aspek saja yang harus ditingkatkan, pembinaan terhadap personel dan sarana dan prasarana juga harus lebih ditingkatkan lagi, hal tersebut menurutnya saling berhubungan.

“Saya akan membenahi apa yang sudah ditinggal dengan baik oleh Kapolres lama, tidak hanya dalam kriminalitas saja akan tetapi dari segala aspek,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, pemicu utama terjadi tindak kriminal ialah adanya kesenjangan sosial antara masyarakat, untuk itu dirinya akan terus memperbaiki dari aspek pembangunan dalam masyarakat, supaya tidak terjadi kesenjangan sosial sehingga tingkat kriminal di kabupaten OKU Timur dapat menurun.

“Kami juga tidak boleh lengah dan fokus dalam satu hal namun lalai dalam hal lain. Untuk itu kami akan jalankan fungsi masing-masing dalam menekan kriminalitas,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.