Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Pagaralam Lakukan Ini

Polres Pagaralam melaksanakan giat pembuatan marka physical distancing di traffic light di Simpang Jam Gadang, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Rabu (15/7/2020).

Pagaralam, Sumselupdate.com– Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Pagaralam melaksanakan giat pembuatan marka physical distancing di traffic light di Simpang Jam Gadang, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Rabu (15/7/2020).

AKP Ricki Mozam, Kasatlantas Polres Pagaralam mengatakan, Polres Pagaralam dalam hal ini Satuan Lalu Lintas hari ini melaksanakan pembuatan marka physical distancing untuk pengendara bermotor roda dua dan empat di traffic light Simpang Jam Gadang.

Bacaan Lainnya

“Kita buat marka physical distancing untuk pengendara bermotor baik itu roda dua maupun roda empat di traffic light,” ujar Ricky.

Dikatakan Ricky, Satlantas Polres Pagaralam melakukan sosialisasi terhadap pengendara jalan agar mematuhi jarak di traffic light ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita melaksanakan kegiatan mengedukasi kepada masyarakat, pengguna jalan tentang pembatas jarak kendaraan saat sedang berhenti di traffic light,” terangnya.

Kasatlantas mengimbau kepada pengendara untuk mematuhi marka yang sudah dibuat sehingga tidak ada penyebaran virus covid di traffic light.

“Kita mengimbau terutama kepada pengguna jalan yang melintas di traffic light ini untuk mematuhi marka physical distancing yang telah dibuat. Hal ini untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya.(rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.