Polresta Palembang Bentuk Tim Khusus Memburu Penyebar Stiker Komunis

Sabtu, 14 Mei 2016

Palembang, Sumselupdate.com – Polresta Palembang membentuk tim khusus untuk mencari dalang penyebaran stiker bergambar palu arit yang ditemukan di beberapa wilayah Kota Palembang beberapa waktu lalu, Sabtu (14/5).

Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, mengungkapkan tim yang diturunkan tersebut dibentuk dari jajaran intelejen serta pihak terkait. Meskipun begitu, masyarakat di Kota Palembang tetap dihimbau agar tak mudah terprofokasi dengan penyebaran stiker komunis tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita sangat perlukan peran serta masyarakat, jika ada yang melihat menyebarkan lambang palu arit segera lapor ke pihak berwajib,” tutup Tommy yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri.

Diketahui sebelumnya, masyarakat di Kota Palembang dihebohkan dengan temuan stiker bergambar palu arit yang tersebar di berbagai wilayah, Kamis (12/5).

Hal itu ditemukan seperti di kawasan Jalan DI Panjaitan, Lorong Family Palembang sebanyak dua stiker palu arit yang menempel di tiang listrik dan dua striker digardu listrik di depan toko pempek.

Selain itu ditemukan juga di tiang listrik samping Puskesmas Plaju Ulu sebanyak dua stiker. (man)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.