Cabuli Anak di Bawah Umur Remaja Paiker ditangkap Polisi

Selasa, 28 Maret 2023

Laporan : Mutakim Alparizi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Satreskrim Polres Empat Lawang menangkap pria berinisial R (17), yang mencabuli remaja berinisial Y yang merupakan warga Desa Lawang Agung Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang.

Bacaan Lainnya

Kejadian pencabulan tersebut bermula pada Senin (13/3/2023) pukul 15.00 WIB di Perkebunan di Desa Lawang Agung Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang.

Pada saat itu korban sedang berada di rumah salah satu teman perempuan yang beralamat di Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang. Pelaku datang menjemput korban dan kemudian pelaku membonceng korban, di tengah perjalanan pelaku menuju ke arah perkebunan warga, yang beralamat di Desa Lawang Agung Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang.

Korban dibawa di perkebunan tersebut, lalu pelaku melakukan perbuatan pencabulan dengan cara pelaku mendekati korban dan menjatuhkan badan korban ke tanah setelah itu pelaku membuka celana korban dan mencumbui badan korban dan setelah melakukan perbuatan pencabulan tersebut, korban diantar pulang oleh pelaku.

Sesampai di rumah, korban menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Atas kejadian yang menimpa korban orangtua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang.

Tak butuh waktu lama Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, SH, MH, memerintahkan Kanit Pidum Ipda M Dea Fajrul Falah, SrK, bersama anggota Opsnal dan Kapolsek Paiker Ipda Hendry bersama anggota Polsek Paiker melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan dan di ketahui bahwa salah satu pelaku pencurian tersebut adalah pelaku pencabulan terhadap anak pada saat dilakukan interogasi kepada pelaku.

Pelaku mengakui perbuatan pencabulan terhadap korban. kemudian pelaku langsung diamankan dan ditahan di Unit PPA dikarenakan pelaku dan korban masih anak anak.

“Atas kejadian tersebut pelaku sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang guna pengembangan lebih lanjut,” ujar Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP Tohirin didampingi Kasih Humas Kompol Hidayat, Selasa (28/3/2023). (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.