Bus ALS vs Jupiter MX, Dua Orang Tewas

Lahat, Sumselupdate.com – Tabrakan maut antara Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) dengan sepeda motor Jupiter MX terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 16.30 wib.

Kecelakaan itu mengakibatkan, dua orang tewas di tempat dan satu orang mengalami luka beratm Korban tewas dan luka ialah pengguna sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Kecelakaan itu, kata Artha, berawal saat sepeda kotor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai Andri (15) warga Desa Manggul, Lahat berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Gumay Talang menuju Lahat.

Saat di lokasi kejadian yang kondisinya sedikit menikung, diduga motor tersebut slip sehingga hilang kendali dan masuk ke jalur kanan.

Saat bersamaan datang dari arah berlawanan Bus ALS yang dikemudikan Boy Saputra (38), warga Desa Sihepeng, Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Akibat kejadian itu, pengendara Yamaha Jupiter MX, Andri (15) dan Ucok (15) tewas di tempat, serta Beben Saputra (17) mengalami luka lecet ditangan dan kaki, luka robek di dagu, langsung dibawa ke RSUD Lahat.

“Kondisi motor mengalami rusak berat, sedangkan Bus ALS mengalami kerusakan di bagian depan. Sementara pengemudi Bus ALS yakni Boy Saputra dan barang bukti sudah diamankan di Satlantas Lahat,” ujar Artha.

Sementara tu, seorang saksi yang melintas, Sarkoni (40) mengatakan bahwa saat kejadian TKP menjadi ramai didatangi masyarakat setempat. “Aku lewat pas nak ke Kikim, rami nian kukinak. Taunye ado kecelakaan,” jelasnya.(sof)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.