Melawan Petugas, Buronan Tewas Ditembak

Pelaku begal tewas ditembak, saat berada di rumah sakit, Rabu (14/9).

Muarabeliti, Sumselupdate.com  – Aparat kepolisian kembali menembak mati buronan kasus pencurian dengan ‎kekerasan (curas). Tersangka Yuhalis alias Unyil (35) menemui ajal ketika disergap aparat saat berada di rumahnya, Rabu (14/9) dinihari.

Warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ini tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit setelah terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian saat akan ditangkap.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan pencurian dilakukan pelaku pada 22 September 2014 sekitar pukul 6.30 WIB, di Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri terhadap korban Ahmad Nurhidayat.

Akibat perbuatan pelaku yang sudah mengambil sepeda motor miliknya, korban mengalami kerugian Rp7,5 juta.

Kapolres Mura AKBP Herwansyah Saidi melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Darma mengatakan penangkapan tersebut dipimpin oleh ia sendiri.

Saat akan ditangkap di kediamannya tersangka berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari jendela menuju ke dalam hutan. Petugas berusaha mengejar dengan memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak dua kali.

Namun tersangka bukannya berhenti, malah mengeluarkan senjata membalas dengan tembakan. Karena melawan pelaku terpaksa dilumpuhkan dan dapat diamankan. Selanjutnya dibawa ke rumah sakit pelaku meninggal dunia dalam perjalanan. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.