Bupati Muratara Lantik 15 Pejabat

Muratara, Sumselupdate.com – Guna memenuhi kebutuhan dan mengisi kekosongan jabatan organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Muratara), sedikitnya 15 pejabat yang terdiri dari esselon  II, III dan IV dilantik Bupati Muratara, Drs HM Syarif Hidayat.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Bappeda dihadiri atau disaksikan oleh Wakil Bupati H. Devi Suhartoni, Plt Sekda H Abdullah Matcik dan puluhan Kepala SKPD, Selasa (13/9), sekitar pukul 14.00.

Bacaan Lainnya

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat menyampaikan mutasi atau rolling jabatan itu hal yang biasa dan bukan hal yang luar biasa. Mengingat sesuai dengan aturan setiap aparatur negara itu bersedia untuk ditempatkan dimana saja.

Selain itu, lanjutnya‎, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan dan memenuhi kebutuhan organisasi di lingkungan Pemkab Muratara.

“Ini adalah kebutuhan yang mendesak dalam memenuhi kekosongan jabatan dan juga demi kepentingan organisasi dalam menunjang pembangunan menuju Muratara bangkit,” katanya.

Ia menyampaikan ucapan selamat kepada 15 pejabat yang dilantik, setelah ini harus bekerja dengan maksimal dan secara profesional.

Ia juga mengingatkan, bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah pelayan masyarakat, maka dari itu harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Jangan sampai nantinya ada laporan dari masyarakat mengeluh terhadap pelayanan yang kurang maksimal dan ia tidak mau nantinya ada loporan dari masyarakat dengan pelayanan yang tidak maksimal.

“Ya, sebagai seorang PNS itu adalah pelayan masyarakat dan bukan minta dilayani oleh masyarakat, maka dari itu harus melayani masyarakat dengan maksimal. Selamat bertugas ditempat yang baru dan harus bekerja secara maksimal serta profesional,” pintanya.

‎Untuk diketahui, 15 pejabat yang dilantik itu yakni Saiful Effendi sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra dan dilantik sebagai staf ahli Bupati Muratara, Ir Yan Tulak sebelumnya menjabat staf Pemkab Muratara menjadi sekretaris Dinas PU Cipta Karya, A Insan Setiawan kepala bidang cipta Karya DPU menjadi kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU Cipta Karya dan Pengairan.

Sardunantri sebelumya staf pemerintah Kabupaten Muratara menjadi kepala bidang oprasional dan pemeliharaan dinas PU CK, M Sobri sebelumnya sebagai kepala bidang sumber daya air DPU CK menjabat sebagai kepala bidang sumber daya air PUCK dan pengairan, A Miril Staf DPU BM menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUCK

Selanjutnya, H Heriansyah staf pemkab Muratara menjadi kepala keuangan Sekda, Baniara Hutavia Kepala Bagian Kkeuangan menjabat Kepala Bagian ADM Perekonomian dan SDA Setda Muratara, H Nawawi staf Pemkab Muratara menjabat Bagian ADM Kesra, Junius Wahyudi Dinas PU BM menjabat sebagai Sekretaris PUBM, Zulkifli sekretaris PUBM menjabat sekretaris BPBD Muratara.

Lalu ada Erwin Abdul Karim staf BKPP menjabat sebagai Bidang penempatan tenaga kerja dinas Tenaga kerja dan transmigrasi, Erma wati Staf Pemkab Muratara menjabat kepala sub bagian RT bagian Umum, Erdius Lantang kepala bidang Bina Marga DPU Kabupaten Muratara menjabat kepala bidang pembangunan DPU BM Muratara dan H Fetbon Taufik Hidayat, Kabid Program DPU Kabupaten Muratara menjabat sebagai Kabid Program PU BM kabupaten Muratara‎. (Adv)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.