Buronan Kasus Tawuran Warga di Tangga Buntung Diringkus Polisi

Tersangka kasus pengeroyokan dalam tawuran antar-warga digiring petugas, Sabtu (16/7) malam.

Palembang, Sumselupdate.com – Buronan kasus pengeroyokan dalam tawuran antar-warga di kawasan Jalan Kadir TKR, Lorong Jambu, Tangga Buntung Palembang, akhirnya berhasil diringkus petugas Satreskrim Polresta Palembang, Sabtu (16/7) malam.

Buronan tersebut diketahui bernama Hasan. Tersangka Hasan berhasil dibekuk petugas saat tengah melintas di jalan yang tak jauh dari kediamannya.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto yang memimpin langsung penggerebekan itu mengatakan, tersangka sudah sejak satu bulan terakhir masuk dalam DPO pihaknya.

“Ketika dilakukan penggerebekan, tersangka melintas di lokasi. Saat itu, kita langsung melakukan penangkapan,” ungkap Tommy.

Namun dari penangkapan itu, petugas menemukan dua paket shabu di kantung celananya. Tak ayal, penemuan ini membuat polisi langsung melakukan pengembangan.

“Saat kita melakukan penggeledahan di rumah pelaku kita menemukan uang palsu senilai Rp4.455.000.Tersangka akan kita jerat dengan pasal berlapis di mana untuk kasus penggeroyok pasal 170 serta peredaran narkoba dan upal,” sebut Kapolresta. (tra/man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.