Bupati PALI Akui Butuh Bantuan Anggota DPRD yang Purna

Malam Silahturahmi Purna Bhakti DPRD PALI periode 2014-2019

PALI, Sumselupdate.com — Pada malam Silahturahmi Purna Bhakti DPRD PALI periode 2014-2019, Bupati PALI H. Heri Amalindo berharap kepada anggota DPRD PALI yang tidak terpilih lagi untuk tetap bersama-sama membangun kabupaten PALI.

“Mari kita tegak bersama-sama demi untuk kemajuan PALI dan seluruh rakyat kabupaten PALI. Untuk itu, kepada yang Purna, kami masih membutuhkan kerjasamanya untuk membangun kabupaten PALI yang kita cintai,” kata Bupati PALI dalam sambutannya, Sabtu (21/9) malam.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bupati juga berharap kepada DPRD PALI yang terpilih, untuk semakin meningkatkan hubungan baik dan kerjasama antara Pemkab dan DPRD PALI.

“Kami hanyalah eksekutor, namun calculatornya ada di DPRD. Karena fungsi DPRD yaitu pengawasan, budgeting serta legislatif. Untuk itu, sebagai mitra kami mohon bantuan kerjasamanya. Tetapi, kalau DPRD tidak mau membantu, kami mau ngomong apa,” tambah mantan Kepala Dinas PU BM Provinsi Sumsel itu.

Ia juga mengatakan bahwa hubungan antara Pemkab PALI dengan DPRD sejauh ini sangat baik. “Jika ada paripurna yang ditunda, itu hal biasa. Ada debat untuk menyamakan perbedaan pandangan, itu hal yang biasa. Namun yang penting, selama ini tidak ada yang terhambat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD PALI Drs. H. Soemarjono mengucapkan terimakasih kepada pemkab PALI yang telah menjadi mitra DPRD PALI.

“Alhamdulillah, sampai saat ini hubungan kelembagaan sangat baik. Manis, asem, pahit, semuanya ada. Namun, yang terpenting, kami DPRD tidak pernah terhambat oleh Pemerintah,” kata Soemarjono.

Politisi senior PDI Perjuangan itu juga mengucapkan permohonan maaf jika ada hal-hal yang belum terselesaikan selama periode 2014-2019. Untuk itu, Ia berharap kepada Anggota DPRD PALI terpilih periode 2019-2024 agar bisa menyelesaikannya.

“Kepada kawan-kawan yang melanjutkan amanah, hal-hal yang belum diselesaikan, semoga di periode ini terselesaikan bahkan lebih baik lagi,” tandasnya. (adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.