Bupati OKU Timur Tuntut Pejabat Daerah Untuk Terus Berinovasi

Martapura, Sumselupdate.com – Memperingati HUT OKU Timur ke 14 yang dituangkan dalam rapat paripurna H Alex Noerdin, selaku Gubernur Sumsel menghadiri rapat tersebut dan beberapa Bupati dari kabupaten lain serta sejumlah pejabat daerah dari berbagai kecamatan dan kabupaten, Rabu (17/1/2018).

Ketua DPRD Kab OKU Timur Beni Dafitson membuka rapat paripurna tersebut, ia pun mengungkapkan sangat mengapresiasi tehadap pembangunan dan kemajuan yang cukup pesat di Kab OKU Timur. “Saya sangat mengapresiasi terhadap kemajuan pembangunan di OKU Timur ini baik yang sedang berjalan atau yang telah terealisasikan,” ucapnya.

Read More

Beni pun mengungkapkan, dalam upaya membangun kemajuan daerah diperlukan keharmonisan demi terwujudnya situasi yang nyaman juga kondusif.

Sementara itu, Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi dalam sambutannya menambahkan upaya percepatan pembangun hendaknya seluruh komponen yang ada di OKU Timur bersinergisitas dalam proses demi kemajuan kabupaten yang kita cintai.

“Saya optimisi akselerasi pembangunan di OKU Timur dapat segera tecapai dan sebagai indikator keberhasilan, dibutuhkan seluruh dukungan pemerintah sehingga dapat terselenggara dengan baik,” harapnya.

Sebagai kabupaten yang berintegeritas, bekualitas dengan kerja cepat, keras dan juga cerdas sebagaimana terkait tema HUT OKU Timur yang ke 14 ini, pemerintah pusat dan daerah dituntut untuk terus berinovasi dalam mensejahterakan masyarakat.

“Angka kemiskinan OKU Timur saat ini ialah ketiga terendah di Sumsel, tentunya itu menjadi perhatian yang lebih terhadap pemkab OKUT untuk terus berinisiatif dalam malakukan langkah – langkah demi perkembangan daerah serta demi kepentingan masyarakat, dan angka kemiskinan itupun diprediksi akan terus menurun,” tukasnya. (mat)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.