Bupati Mura Monitoring Langsung Pembangunan Jalan di Mura

Bupati Mura, Ratna Machmud monitoring pembangunan jalan di Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta dan Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kamis (18/8/2022).

Laporan : Marwan Ashari

Muarabeliti, Sumselupdate.com – Guna memastikan kualitas jalan di wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura) langsung turun sendiri ke lapangan melakukan monitoring pembangunan jalan. Salah satunya melakukan monitoring pembangunan jalan di Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta dan Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kamis (18/8/2022) lalu.

Read More

Kegiatan monitoring pembangunan akses jalan yang pertama berlokasi di wilayah Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta dan salah satu Desa perbatasan antara Kecamatan Purwodadi dan Megang Sakti.

Untuk kondisi akses jalan yang sedang dilakukan monitoring tersebut sedang dilaksanakan pengecoran dengan cara Rigid Beton.

Bupati Mura, Ratna Machmud mengatakan, monitoring beberapa akses infrastruktur jalan ini untuk melihat langsung progres pembangunannya.

“Memastikan langsung progres pembangunan infrastruktur akses jalan berjalan lancar tanpa hambatan,” kata Bupati.

Bupati menerangkan, monitoring dilakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat. Dia mau lihat dengan benar pelaksanaan kegiatan pembangunan akses jalan yang dibangun secara rigid beton.

“Saya ingin kualitas dan kuantitas sesuai target yang diinginkan. Sebab bila berkualitas maka pembangunan akan semakin baik, sehingga dapat dinikmati masyarakat. Sehingga bisa menunjang ekonomi seperti untuk sarana angkutan hasil perkebunan mereka dari Desa masing-masing,” terangnya.

Ia menambahkan, pembangunan jalan di lokasi ini, untuk mewujudkan impian masyarakat yang mendambakan akses jalan mulus hingga ke pelosok Desa.

“Upaya mewujudkan jalan mulus hingga ke pelosok desa ini sebagai rangkaian dalam mewujudkan program Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” tuturnya.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas PUBM, Kepala Bappeda, serta OPD lainya, Camat Purwodadi, Camat Megang Sakti, Camat Sumberharta, kepala desa setempat. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.