Bupati Lahat Ambil Sumpah dan Lantik 41 Pejabat, Ini Nama-namanya

Bupati Lahat Cik Ujang melantik pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrasi di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (8/2/2020).

Lahat, Sumselupdate.com – Sebanyak 41 pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrasi Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Sabtu (8/2/2020).

Pelantikan yang dipusatkan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat ini dihadiri Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE, MM, MBA, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, ST, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, Shut.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Ketua GOW Hj Sumiati Hariyanto, Ketua Darma Wanita Hj Yanti Januarsyah, assisten, staf ahli, kepala OPD, kepala bagian, dan pejabat pimpinan tinggi Pratama serta pejabat administrasi serta tamu undangan lainnya.

Nama-nama pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrasi yang diambil sumpah dan dilantik.

 

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dimutasi dan dilantik harus bersungguh sungguh dan bekerja dengan baik, karena mutasi merupakan sebuah proses peningkatan karir kepegawaian seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Selamat kepada saudara saudari ASN yang baru saja dilantik, selamat bekerja dan sukses selalu. Bekerjalah dengan sungguh sungguh dan dengan baik agar dapat terus meningkatkan karir kepegawaian sebagai bagian dari kebutuhan dan kehidupan organisasi pemerintahan,” ujarnya.

Nama-nama pejabat pimpinan tinggi Pratama dan pejabat administrasi yang diambil sumpah dan dilantik.

Cik Ujang juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik memiliki kemauan yang kuat dan berkomitmen membantu pimpinan dalam melaksanakan kebijakan yang direncanakan sesuai tujuan Kabupatan Lahat Bercahaya.

“Saya juga minta kepada saudara-saudari supaya memiliki komitmen dan kemauan yang kuat dalam menambah wawasan. Konsisten di mana pun dan kapan pun untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan kebijakan yang telah dirumuskan bersama. Kemudian pejabat pimpinan tinggi Pratama juga harus mampu berusaha dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Lahat dengan sumber daya manusia yang ada menuju Kabupaten Lahat Bercahaya,” ujarnya. (aji)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.