Breaking News: Sopir Taksi Online di Palembang Nyaris Dirampok, Pelaku Diringkus

Terduga pelaku perampokan saat diamankan warga

Laporan Haris Widodo

Palembang Sumselupdate.com — Ardiansyah (37) sopir taksi online di Palembang nyaris menjadi korban perampokan oleh pelanggannya, di dekat Aubhi Gym, Talang Kelapa Palembang, Minggu (15/5/2022).

Read More

Beruntung perampokan ini berhasil digagalkan oleh warga sekitar yang awalnya menduga peristiwa tersebut adalah perkelahian.

Pantauan Sumselupdate.com di Polsek Sukarami, Minggu (15/5/2022) pagi, terlihat sejumlah driver ojek online dan taksi online memenuhi halaman Polsek Sukarami menyusul salah rekan mereka satu profesi mereka yang menjadi korban percobaan perampokan.

Saat dibincangi, korban Ardiansyah mengatakan, peristiwa bermula saat dirinya mendapat orderan dari akun Ahmed pada Sabtu (14/5/2022) pukul 23.00 wib, untuk menjemput di PS Mall menuju Talang Kelapa. Namun saat sampai tempat tujuan, korban mencurigai gerak-gerik pelaku.

Orderan taksi online dengan akun ‘ahmed’

“Pas di sana gerak-geriknya sudah mencurigakan karena keluar masuk mobil. Ketika masuk lagi ke mobil pelaku duduk di depan sambil mengarahkan alat setrum ke leher saya hingga terjadilah perkelahian,” ujar Ardiansyah kepada wartawan.

Diceritakannya, pelaku berhasil mengarahkan alat setrumnya ke leher korban hingga dirinya nyaris pingsan. Namun korban berhasil membuka pintu mobil dan meminta tolong.

Hal ini kemudian membuat warga dan pengguna jalan bingung. Namun, korban menjelaskan kejadian yang dialaminya.

Mengetahui kabar keberadaan pelaku malah berlari ke arah mobil bahkan saat anggota melepaskan tembakan ke udara pelaku masih berusaha ingin bawa lari mobil Daihatsu Sigra putih milik korban.

Saat ini terduga pelaku dan korban telah dibawa ke Mapolsek Sukarami Palembang guna untuk dimintai keterangan.

Polisi juga membawa barang bukti kejahatan berupa alat setrum 12.000 volt, pisau, tali plastik dan barang bukti surat jual beli kendaraan.

Korban Ardiansyah akibat peristiwa itu mengalami luka di bagian leher, tangan dan lainnya. Saat ini tengah membuat laporan ke SPKT Polsek Sukarami.

Sementara identitas dan motif terduga pelaku masih dalam pemeriksaan polisi.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.