Boaz cs Merapat ke Timor Leste?

Minggu, 14 Februari 2016
Boaz Solossa

Timor Leste, Sumseludpate.com – Di saat sepak bola Indonesia mengalami periode suram, justru sepak bola Timor Leste sedang bergeliat. Kebangkitan sepak bola negara yang pernah menjadi bagian provinsi Indonesia itu ditandai dengan pembentukan Liga Futebol Amadora (LFA) sebagai kompetisi profesional.

Tidak tanggung-tanggung sejumlah klub LFA berani mendatangkan beberapa bintang Tim Nasional Indonesia. Salah satunya adalah Carsae FC.

Klub yang didirikan pada 1986 itu tercatat sukses mendatangkan mantan penyerang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai. Bahkan, Carsea dikabarkan akan mengontrak kapten Timnas Indonesia, Boaz Salossa dan Oktovianus untuk menjadi bagian skuat Carsae FC.

“Hari Seninnya mereka akan mulai latihan bersama tim Carsae FC,” tulis Carsae FC, Sabtu (13/2).

Selain itu, mereka juga akan diarsiteki Fabio Oliveira, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia. Menurut tim yang bermarkas di Ibu Kota Dili, Boaz Salossa akan menjalani uji coba.

Sebelumnya, tiga pemain lainnya, Titus Bonai, Patrick Wanggai, dan Abdul Rahman berlabuh ke Karketu Dili FC.

Padahal, Boaz Salossa diminati Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung. Hanya saja, ketidakpastian kompetisi Liga Indonesia, bisa membuat Boaz memilih Carsae FC dibanding jawara Liga Super Indonesia (ISL) tersebut. (adm3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.