BNN Belum Tahu Yudi F Bram Berkeliaran Saat Direhab

Kepala BNN Sumsel Brigjend Pol M Iswandi Hari

Palembang, Sumselupdate.com – Ironis, Yudi F Bram mantan Ketua DPD PAN Kota Palembang, masih bisa berkeliaran pada saat menjalani masa rehabilitasi pasca-ditangkap sedang pesta narkoba di kediamannya di Jalan Sosial Palembang Sumatera Selatan pada Juni 2016 lalu.

Terkait hal tersebut masyarakat pun bertanya-tanya ada apa sebenarnya, apakah Yudi tersebut masih menjalani rehab atau justru ada pembiaran hingga ia dengan bebas bisa berkeliaran.

Bacaan Lainnya

Kepala BNN Sumsel Brigjend Pol M Iswandi Hari saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Rabu (3/8) di kantor Gubernur Sumsel mengaku,  belum mengetahui hal tersebut dan berjanji akan segera melakukan pengecekan.

Menurutnya, masa rehabilitasi itu biasanya akan dilaksanakan selama 3 bulan, kalau sampai ada urusan di luar, seharusnya ada pemberitahuan yang kemudian diperkuat dengan mengisi formulir izin.

“Saya belum tahu, tapi saya akan cek secepatnya, kan tidak boleh begitu, hatus ada pemberitahuan ke saya kalau mau keluar masuk,” katanya.

Ditegaskannya kalau ada pelanggaran maka tentu akan ada sanksi tegas, oleh karenanya akan segera dilakukan pengecekan secepatnya kepada petugas rehab BNN.

“Ya apalagi kalau sampai ke luar dari tempat rehab dan ikut acara di luar, itu tidak boleh,” tegasnya.

Sebelumnya Yudi F Bram dikethui oleh para wartawan menghadiri acara pelantikan DPW PAN dan Rakerwil I di hotel Swarna Dwipa, Selasa (2/8) padahal ia sedang menjalani proses rehab pasca-ditetapkan positif mengonsumsi narkoba.

Seperti diketahui Yudi F Bram sedang menjalani proses hukum pasca ditangkap polisi bersama enam orang temannya berpesta narkoba dan setelah cek urine dipastikan positif menggunakan narkoba.

Pada saat ditangkap di lokasi penggerebekan ditemukan sebutir pil ekstasi, sesuai dengan Surat Edaran MA jika barang bukti di bawah 8 butir maka akan dilakukan asesment hingga ia harus direhab. (adi)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.