Bertemu, SBY-JK Tegaskan Tak Bahas Politik

Jakarta, Sumselupdate.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertamu ke rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam rangka silaturahmi. Keduanya menyebut tak membahas soal pilpres atau pilkada sama sekali.

“Silaturahim Idul Fitri, beliau ini bagi saya bagai saudara, sahabat, bekas anak buah,” kata JK di rumah SBY di Jalan Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari laman detik.com, Senin (25/6/2018).

JK kemudian ditanyai apakah ada soal pilkada yang dibahas dalam pertemuannya dengan SBY. JK menjawab kalau itu sudah telat. “Ndak, sudah telat kalau bicara sekarang,” ujar JK.

Dia juga mengatakan tak ada pembahasan soal pilpres 2019. Menurutnya pilpres masih jauh. “Kalau itu masih jauh,” jawabnya.

SBY kemudian menambahi jawaban JK tersebut. Dia menegaskan tak ada bahasan politik dalam pertemuan keduanya. “Kita nggak bicara politik,” tutur SBY.

JK bersama Mufidah Jusuf Kalla meninggalkan rumah SBY sekitar pukul 21.00. Saat JK tiba sebelumnya, ada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sementara ketika JK pulang hanya ada SBY dan Ani Yudhoyono yang mengantar sampai pintu rumah. (pto)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.