Berseragam SFC, Try Ingin Beri Penampilan Terbaik

Kamis, 18 Februari 2016
Try Hamdani Goentara

Palembang, Sumselupdate.com–Try Hamdano Goentara akhirnya berseragam Sriwijaya FC (SFC). Setelah melakukan pendekatan, Manajemen mengontrak pemain asli Sumsel itu tiga bulan ke depan. Resmi berseragam Laskar Wong Kito, Try sendiri mengaku senang dapat bergabung dengan tim senior SFC dan siap memberikan penampilan terbaik kedepannya. Diakuinya, meskipun bergabung namun dirinya tidak memiliki masalah di sektor kebugaran pemain.

“Selama ini saya terus berlatih rutin bersama PS Pusri yang kemarin berlaga di kompetisi lokal, soal adaptasi juga tidak masalah karena di SFC banyak rekan alumni SFC U21 dulu,” ujar pemain yang sempat memperkuat Persita Tangerang yang berlaga di divisi utama musim 2015 lalu ini, Kamis (18/2)

Bacaan Lainnya

Penjaga gawang utama SFC, Dian Agus Prasetyo menyambut baik bergabungnya Try karena memang sesuai dengan kebutuhan tim. “Kalau hanya 2 kiper, tentu sangat riskan karena jika ada yang terkena cedera, sakit atau akumulasi maka tentu bakal jadi masalah. Selain itu, dengan adanya 3 kiper maka saat berlatih tidak akan terlalu berat seperti selama ini, dalam game internal ada 1 yang bisa beristirahat sebentar,” jelas DAP. (dek)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.