Berantas Preman dan Pungli, Polsek Pengadonan Terjunkan Personel

Polsek Pengandon Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terunkan anggota untuk memberantas preman dan pungli yang mungkin ada.

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Katibmas) dan kenyamanan pengendara dari preman dan pungli, Polsek Pengandon Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menerjunkan porsonelnya, Selasa (15/6/2021).

Bacaan Lainnya

Pemberantasan premanisme dan pungli ini dilaksanakan di Jalan Rusak Lintas Sumatera, Desa Gunung Kuripan, Kecamatan Pengandonan OKU. Tapi, sepanjang anggota melakukan patroli, tidak ada preman atau orang yang diduga melakukan pungli. Itu artinya, Kecamatan Pengadonan bebas dari punggutan liar ataupun preman.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal mengatakan, kegiatan pemberantasan premanisme dan pungli di Wilayah Hukum Polsek Pengandonan Polres OKU dipimpin langsung Kanit  Reskrim Polsek Pengandonan IPDA Fachrizal.

“Kita sengaja melakukan kegiatan ini, dalam rangka mencegah terjadinya aksi premanisme di jalan umum dan untuk memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan yang melintas,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.