Begini Cara Polsek Sungai Rotan Merayakan HUT Bhayangkara ke-75

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolsek Sungai Rotan bersama jajarannya, melakukan Bakti Sosial Kurve di Masjid Baitul Istiqomah.

Laporan: Syahrial Hadi

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Kapolsek Sungai Rotan bersama jajarannya, melakukan Bakti Sosial Kurve di Masjid Baitul Istiqomah, Dusun III, Desa Sukajadi, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Jumat (11/6/2021), dimulai sekitar pukul 08.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Rotan Iptu Gunawan Sahferi. Beserta 18 Personel Polsek Sungai Rotan, serta Kepala Desa Edi yanto  beserta perangkat desa.

Anggota Polsek Sungai Rotan membersihkan tempat ibadah.

Giat Baksos Kurve di Rumah ibadah ini, dimulai dengan membersihkan seputaran Masjid Baitul Istiqomah.Tak hanya di dalam masjid, di luar masjid pun, tak lepas dari sasaran Polsek Sungai Rotan.

“Kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, juga untuk tetap menjalin silaturahmi Polri dengan masyarakat dan pemerintah Desa,” ucap Kapolsek Sungai Rotan Iptu Gunawan Sahferi.

Foto bersama usai bakti sosial.

Diharapkan lewat kegiatan ini, komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat bisa berjalan. Kepolisian pun terus mengajak masyarakat untuk menjauhi tindakan kriminal. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.