Bawa Murid ke Punti Kayu, Guru PG Ini Tewas Terjepit Mobil Mewah

Mobil yang menabrak korban.

Palembang, Sumselupdate.com – Naas dialami Tri Puspita (25) yang berprofesi sebagai guru PAUD ini meregang nyawa setelah ditabrak mobil Range Rover bernopol B 257 EDO yang dikemudikan Lilis Agustina, Kamis (12/7/2018).

Peristiwa itu terjadi di area hutan wisata Punti Kayu Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Sukarami Palembang.

Read More

Saat itu, pengemudi Lilis Agustina hendak memarkirkan mobil dengan berjalan mundur. Entah mengapa Lilis menginjak pedal gas dengan kecepatan penuh hingga mobil matic ini melaju kencang.

Di waktu yang sama korban berjalan tepat di belakang mobil lalu ditabrak hingga membentur pohon. Korban pun meninggal di lokasi kejadian dengan luka serius di kepala akibat terjepit antara bagian belakang mobil dengan pohon.

Kepala Regu Pos Laka 602 Pakjo Aipda Fery Supriadi mengatakan korban saat itu datang ke taman wisata Punti Kayu bersama murid PAUD sekolahnya untuk melakukan kegiatan out bound.

“Korban ditabrak pengemudi saat akan memarkirkan mobil, korban ditabrak saat mobil berjalan mundur. Untuk barang bukti diamankan satu unit mobil Range Rover B 257 EDO dan saat ini pengemudi nya juga masih trauma,” tandasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.