Bawa Kelengkapan Surat Kendaraan Anda, Hari ini Osp Zebra Musi 2020 Dimulai

Petugas Dirlantas Polda Sumsel

Laporan Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com — Direktur Lantas Polda Sumsel, Kombes Pol Kombes Pol Juni mengatakan, operasi Zebra Musi 2020 hari ini resmi berlangsung, Senin(26/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Operasi Zebra Musi 2020 sasaran adalah kita mengurangi dan menekan berbagai permasalah di bidang lalu lintas. Seperti kemacetan lalu lintas, kecelakaan lalulintas dan pelanggaran lalulintas,” ujarnya saat ditemui di halaman Mapolda Sumsel, Senin(26/10/2020).

Terlebih sasaran pada operasi zebra kali ini ialah para penggunaan kendaraan bermotor yang tak menggunakan helm kurang dan melawan arus.

Dikatakannya operasi kali ini berbeda dengan operasi tahun lalu yang bebas dari pandemi covid19.

Direktur Lantas Polda Sumsel, Kombes Pol Kombes Pol Juni

Kali ini masyarakat di seluruh dunia harus hidup berdampingan dengan virus covid19. Dan tak lupa pada masa operasi Zebra Musi kali ini, ungkapnya, masih menegakkan protokol kesehatan, bahkan petugas akan menggunakan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) dalam melaksanakan operasi Zebra Musi 2020.

“Saya himbau masyarakat kota Palembang dengan adanya operasi ini lebih meningkatkan kesadaran berlalu lintas agar dapat mematuhi dan melengkapi kelengkapan surat-surat berkendara,” jelasnya.

Dari keterangannya operasi inj akan berlangsung dalam 8 November 2020.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.