Baru Buka Pintu, Calon Kades di Ogan Ilir Tewas Ditembak dan Dibacok OTD

Jasad Arfani saat berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang untuk kepentingan autopsi, Rabu (20/7/2022) siang.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Sungguh tragis akhir hidup Arfani (50). Calon Kepala Desa (Kades) Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tewas ditembak orang tak dikenal atau OTD, Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Saat ini jasad Arfani sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang untuk kepentingan autopsi.

Kedatangan jenazah korban penembakan ini dibawah dengaan mobil ambulance Puskesmas Keliling dengan diiringi pihak keluarga korban yang kini sudah menunggu di depan instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang.

Salah satu keluarga korban, Zulkifli (53) mengungkapkan, sesaat sebelum terjadi  peristiwa penembakan, korban sempat ditelpon oleh nomor telepon tak dikenal.

“Setelah itu ada orang yang menggedor pintu, ketika korban membuka pintu ia langsung ditembak oleh seseorang,” ungkapnya.

Bahkan katanya, selain ditembak korban juga dibacok dengan senjata tajam dengan membabi buta, hal itulah yang membuat korban meregang nyawa di tempat dengan bersimbah darah.

Diakui Zulkifli, jika Arfani memang akan mencalonkan diri sebagai kades di Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir.

“Ya benar, ada enam calon kades di Desa Betung II, salah satunya adalah Arfani,” ujar Zulkifli. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.