BAPERA OKU Selatan Bagikan Sembako, Masker dan Takjil

BAPERA OKU Selatan saat membagikan takjil dan masker di depan Markas Komando BAPERA OKU Selatan

Laporan: Alpian Patria Jaya

Muaradua, Sumselupdate.com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Ormas Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten OKU Selatan mulai menampakkan eksistensinya.

Bacaan Lainnya

Para pemuda BAPERA ini menggelar aksi turun ke jalan guna untuk membagikan ratusan bungkus sembako kepada anak yatim dan warga masyarakat kurang mampu di seputaran kota Muaradua OKU Selatan Provinsi Sumatra Selatan, Jum’at (30/4/2021).

Selain sembako, BAPERA OKU Selatan juga membagikan ratusan masker dan takjil.

Ketua BAPERA OKU Selatan Yan Saryono didampingi oleh pengurus lainnya saat dibincangi awak media mengatakan, kegiatan sosial yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan mengharap berkah dengan cara sedikit berbagi rezki kepada sesama.

“Di bulan Ramadhan insya Allah apa yang kita lakukan dan segala yang kita perbuat secara ikhlas mudah- mudahan akan dilipatgandakan pahalanya,” ujar sosok yang akrab disapa Yankis disela- sela acara.

Ia menambahkah, kegiatan ini semata-mata bentuk ungkapan rasa syukur dan dapat menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan cara berbagi.

“Dalam kegiatan ini, BAPERA OKU Selatan juga membagikan ratusan masker dan ratusan porsi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan markas komando BAPERA, di jalan Simpang Jambu Kecamatan Buay Rawan,” tambahnya.

Sementara itu, Wawan seorang warga pengguna jalan menyampaikan  terimakasih kepada Ormas BAPERA.

“Ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga kedepannya banyak kegiatan yang lebih bermanfaat lagi,” ujar Wawan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,kegiatan diakhiri dengan berbuka bersama di markas komando BAPERA. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.