Balon Bupati OI AW Noviadi,  Mantap Berpasangan dengan Ardani

Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi saat mengembalikan formulir penjaringan Balon Bupati & Wakil Bupati, di DPC Partai Demokrat Selasa (4/2)

Inderalaya, Sumselupdate.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi memantapkan diri untuk berpasangan dengan Ardhani, saat Pilkada 2020 di Ogan Ilir mendatang. Hal tersebut ditegaskannya saat mengembalikan formulir penjaringan Balon Bupati & Wakil Bupati, di DPC Partai Demokrat Selasa (4/2/2020).

Insya Allah tidak akan goyang lagi,” ujarnya

Bacaan Lainnya

Ia mengaku adanya kesamaan visi dan misi saat hendak maju di Pilkada 2020 ini. Sehingga ia mantap untuk maju bersama dengan Kepala Biro Hukum dan Politik Pemprov Sumsel tersebut.

Insya Allah, mudah-mudahan kita dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Nama Ardani memang tak begitu terkenal di masyarakat. Namun, pria kelahiran 31 Oktober 1963 ini lahir dan besat di Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

Ia sempat menapaki karir sebagai Dosen di Universitas IBA tahun 1988. Pada tahun itu, SK pengangkatannya keluar dan ia berkarir di Pemprov Sumsel.

Di penghujung karirnya ini ia tergerak untuk kembali di jalur politik, menjadi Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang. Sebab ia mengaku sedih, melihat perkembangan kampungnya yang dinilai cukup lambat.

“Padahal banyak orang potensi ini luar biasa. Dari situ tergerak saya untuk supaya Ogan Ilir ini menjadi lebih maju lagi dan muara terakhirnya, sejahtera,” tegasnya.

Namun tentunya ia terus bersinergi dengan Bakal Calon Bupati Ogan Ilir selanjutnya, bagaimana menggodok program yang akan ditawarkan kepada masyarakat ke depannya nanti.

“Motornya dulu yang dibenahi. Artinya kondisi pemerintahan, termasuk harmonisasi. Itu yang akan dipenuhi,” jelasnya. (hen)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.