AW Noviadi Klaim Partai Gerindra, PKS dan PKB Mulai Merapat

Bakal calon Bupati Ogan Ilir AW Noviadi MY memberikan keterangan pers terkait dukungan partai terhadap dirinya dan pasangannya.

Inderalaya, Sumselupdate.com – Partai Gerindra, PKS,  dan PKB saat ini mulai merapat ke kubu bakal calon (Balon) Bupati Ogan Ilir dan Balon Wakil Bupati (Wabup) AW Noviadi MY dan Ardani.

Sebelumnya pasangan yang akan berlaga di Pilkada Ogan Ilir tahun 2020 ini sudah mengantungi surat keputusan (SK) DPP NasDem dan Perindo terkait dukungan untuk maju dalam pesta demokrasi secara langsung nanti.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sudah dapat dukungan dari DPP NasDem dan Partai Perindo. Insya Allah segera menyusul dukungan dari Partai Gerindra, PKS, PKB yang akan memberikan dukungan,” kata Balon Bupati AW Noviadi MY saat ditemui usai memberikan ucapan selamat kepada ayahandanya H Mawardi Yahya yang tengah berulang tahun ke 62 di Palembang, Senin (2/3/2020).

Menurut AW Noviadi, seluruh partai memiliki mekanisme masing-masing. Jika pihaknya sudah diberikan rekomendasi atau surat dukungan, akan dipanggil ke pusat.

“Kita tetap optimisme. Ya kita lihatlah mana partai yang akan memberikan dukungan. Harus yang memiliki persamaan visi misi untuk membangun Ogan Ilir yang lebih baik ke depannya, Insya Allah,” ujar Noviadi. (hen)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.