Arema Akui ‘Keceng’ Berperan Besar Dalam Gol Gonzales

Asisten Pelatih Arema Chronous Joko Susilo (bertopi).

Palembang, Sumselupdate.com – Keberhasilan mencuri poin di Stadion Jakabaring sangat disyukuri Arema Cronus. Terlebih mereka datang ke Palembang hanya diperkuat 17 pemain dan beberapa pemain pilar, absen dalam laga tersebut. Ditambah lagi, Arema sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Hilton Moreira di awal babak kedua.

Asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo mengungkapkan, setelah mereka tertinggal dari tuan rumah, mau tidak mau mereka harus tampil menyerang dan keluar menekan dengan mencoba memasukkan beberapa pemain baru. Arema merespon kondisi tersebut dengan memasukan Sunarto dengan menarik keluar Juan Revi serta Syaiful Indra Cahya keluar digantikan oleh Junda Irawan serta Arif “Keceng”Suyono menggantikan Antoni Putro di sepuluh menit waktu normal berakhir.

Bacaan Lainnya

Terbukti adanya Keceng mampu memberikan sentuhan kepada Benny Wahyudi untuk memberikan umpan panjang kepada Cristian Gonzales yang berujung gol penyama kedudukan di menit ke-86.

“Kami sangat bersyukur dengan raihan satu poin di kandang Sriwijaya dengan kekuatan hanya 17 pemain. Terima kasih dengan Aremania yang datang ke Palembang untuk memberikan dukungan. Kami melakukan beberapa pergantian pemain termasuk Arif Suyono yang memberikan peran lahirnya gol Gonzales dan menjadi kesuksesan kami mencuri poin di kandang SFC,” sebut dia. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.