Antisipasi Peredaran Narkoba, Organ Tunggal Dibatasi Hingga Pukul 23.00

Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni

Muratara, Sumselupdate.com –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara tidak main-main dalam hal pemberantasan ilegal fishing,  narkoba, dan keamanan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Buktinya, ketiga persoalan tersebut merupakan prioritas utama dan menjadi sorotan kepemimpinan Syarif-Devi Suhartoni.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni mengatakan, keamanan di Kabupaten Muratara merupakan absolut. Demikian juga dengan peredaran narkoba di Kabupaten Muratara, tentunya akan terus dilakukan koordinasi dengan aparat penegak hukum.

“Kita sangat berterima kasih dengan pihak kepolisian atas keberhasilan mereka dalam memutus mata rantai peredaran narkoba di Bumi Berselang Serundingan,” ucapnya.

Dia menegaskan untuk mengentaskan ketiga persoalan besar itu, Pemkab Muratara akan terus melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian.

Kendati masalah keamanan Jalinsum, ilegal fishing, dan narkoba menjadi fokus Pemkab Muratara, pihaknya juga memberikan batasan waktu kepada masyarakat sebagai penyelenggara hajatan atau persedekahan dengan hiburan orgen tunggal.

“Hiburan malam seperti orgen tunggal kita batasi hingga pukul 23.00, tidak ada yang boleh melebihi batas waktu yang telah ditetapkan dan itu sudah disampaikan,” jelasnya.

Pembatasan itu dilakukan, sebagai langkah antisipasi dalam menekan peredaran narkoba di Muratara.

“Inilah langkah kita dalam membangun Muratara, selama kepemimpinan Syarif-Devi Muratara harus maju,” jelasnya. (ain)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.