Ambil Formulir Cabup PALI, Madi Apriadi Bakal Tantang Petahana

Madi Apriadi mengambil formulir Cabup di DPD PAN.

PALI, Sumselupdate.com – Madi Apriadi, S.Pd.I MPd, putra daerah asal Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, memastikan diri bakal meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI 2020 mendatang, setelah mengambil formulir calon Bupati di dua partai yang telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Kamis (19/9/2019).

“Sengaja kami datang ke sini untuk mengambil formulir Cabup di dua partai yang sudah membuka penjaringan, yaitu PDIP dan PAN,” kata pria yang kesehariannya sebagai akademisi dan motivator itu.

Bacaan Lainnya

Madi Apriadi saat mengambil formulir Cabup.

Ia mengaku, majunya pada Pilkada PALI 2020 mendatang atas faktor dukungan yang didapat dari tokoh-tokoh pemekaran Kabupaten PALI serta melihat Kabupaten PALI yang butuh perubahan.

Dengan mengusung slogan Peduli,  Agamis,  Cerdas,  Adil dan Kreatif (PACAK) 2020, Madi Apriadi optimis bakal mendapat dukungan dari masyarakat PALI.

“Jika diridhoi dan didukung masyarakat PALI, saya siap maju pada Pilkada PALI 2020. Saat ini sudah saya mulai menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai politik,” tambahnya.

Cak Madi (sapaan akrab Apriadi) juga mengaku sudah mempunyai strategi politik untuk maju pada Pilkada PALI. “Kita sudah siapkan visi misi serta program untuk kesejahteraan masyarakat PALI. Yang pastinya sekarang tim kita sedang survey ke lapangan untuk mengetahui pemimpin yang bagaimana yang diharapkan masyarakat,” ujar pria kelahiran 1987 itu.

Sementara itu, informasi yang dihimpun oleh media ini, sedikitnya baru ada dua tokoh yang mengambil formulir calon Bupati di PDIP dan PAN, yaitu H Heri Amalindo dan Madi Apriadi.

Sementara, untuk tokoh yang mengambil formulir Cawabup diantaranya Ferdian Andreas Lacony, H Darmadi Suhaimi (Wakil Ketua DPRD), Aka Cholik Darlin, Ruswani (Asisten 3 Setda PALI), M. Teguh Jaya.(adj)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.