Aldiron Plaza Cinde Ditarget Rampung Dua Tahu

Suasana Penandatangan Kontrak Kontraktor Struktur Pembangunan APC bersama PT Magna Beatum bersama PT Brantas Abipraya (Persero).

Palembang, Sumselupdate.com – PT Magna Beatum menargetkan pengerjaan Aldiron Plaza Cinde atau APC, di Jalan Jendral Sudirman bakal rampung dalam waktu dua tahun. Untuk itu, para konsumen dan masyarakat diharap tak ada keraguan lagi akan pembangunan APC di Palembang.

Direktur Utama (Dirut) PT Magna Beatum, Fajar Tarigan mengungkapkan, Aldiron Plaza Cinde dipastikan akan selesai dalam kurun waktu dua tahun. Tentunya sesuai visi dan misi Sumsel yang menjadi daerah bisnis ditunjang dengan berbagai aspek.

Bacaan Lainnya

“Ya kita pastikan 2 tahun ke depan, pembangunan Aldiron Plaza Cinde bakal selesai,” kata dia, Sabtu (19/1/2019).

Ia mengatakan lagi, untuk main contractor-nya adalah PT Brantas Abipraya (Persero) yang merupakan pemenang tender dari 7 BUMN yang mengikuti tender. Maka dari itu dilakukan penandatangan kontrak antara PT Magna Beatum dengan PT Brantas Abipraya.

“Awalnya ada tujuh BUMN yang masuk ke kita. Setelah diseleksi, dan melihat penawaran harga-harga yang masuk ke kita, akhirnya kita memilih PT Brantas Abipraya itu,” ungkap dia.

Selain itu, ia juga menjelaskan, untuk di akhir tahun 2019 ini, khusus pedagang lama dijamin sudah dapat mulai menempatinya.

“Jadi khusus pedagang Pasar Cinde yang lama, akhir tahun ini sudah bisa menempati kembali,” tutupnya. (pra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.