Aktif Dukung Percepatan Vaksinasi, Grab Raih Penghargaan dari Pemko Palembang

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang. dr. Fenty Aprina (keempat kanan) memberikan piagam apresiasi kepada Grab Indonesia yang diwakilkan oleh Head Of Public Affairs for Sumatera, Grab Indonesia, Siswantor

Laporan: Syandi Fran Widodo

Palembang, Sumselupdate.com  – Bertepatan Hari Kesehatan Nasional yang ke-57 pada 12 November 2021, Grab aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Kesehatan Kota Palembang atas kontribusinya dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kota Palembang.

Read More

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, Fenty Aprina kepada Head of Public Affairs Sumatera, Siswantoro pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional di Palembang Indah Mall.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang, dr. Fenty Aprina menyampaikan, “Kami ingin memberikan apresiasi kepada Grab melalui penghargaan yang telah diberikan hari ini, atas upayanya dalam membantu Pemerintah Kota Palembang dalam menekan penularan Covid-19 melalui inovasi di berbagai layanan seperti transportasi, pengantaran makanan dan barang, dan edukasi protokol kesehatan kepada para mitranya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Grab atas dukungannya dalam mempercepat kekebalan kelompok melalui vaksinasi yang telah diberikan kepada masyarakat kota Palembang serta berbagai alat kesehatan bagi tenaga kesehatan, demi mendukung menuju kota Palembang bebas Covid-19. Semoga di hari Kesehatan Nasional ini, kita semua dapat bangkit bersama dalam melewati masa pandemi.”

Head Of Public Affairs for Sumatera, Grab Indonesia, Siswantoro (kanan pertama) dan City Manager of Palembang, Andi Balqis (kiri pertama) menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Pemerintah Kota Palembang

Mendukung percepatan penanggulangan pandemi COVID-19 di Palembang, Grab dan Good Doctor telah berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk menghadirkan Grab Fatigon Vaccine Center di Palembang pada bulan Maret dan Oktober 2021.

Dalam pusat vaksin tersebut, 4,600 orang lansia, pekerja publik sektor transportasi dan pariwisata di Palembang telah mendapatkan vaksinasi. Pada Kesempatan yang sama, Grab juga mendistribusikan bantuan alat kesehatan berupa 50 unit tensimeter digital, 25 unit thermometer standing, dan 50 unit stetoskop kepada Pemerintah Kota Palembang dalam rangka penyaluran program donasi kampanye nasional Grab yaitu “BERSATU Untuk Indonesia” yang diselenggarakan pada bulan Juli hingga Agustus 2021 yang disalurkan ke fasilitas kesehatan yang ada di Kota Palembang.

Head Of Public Affairs for Sumatera, Grab Indonesia, Siswantoro mengungkapkan, “Sejalan dengan misi Grab For Good, Grab selalu siap mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang telah memberikan apresiasinya terhadap inisiatif kami. Penghargaan ini memberikan energi baru bagi kami untuk selalu menghadirkan inovasi pada layanan kami, sehingga nantinya dapat membantu pemerintah dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali sehingga membantu pemulihan perekonomian daerah.” (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.