Aksi Bobol Rumah, Dua Sepeda Motor dan Tiga Ponsel Dibawa Kabur

Hendra, korban pembobolan rumah saat melapor ke petugas.

Palembang, Sumselupdate.com – Kawanan bobol rumah kembali melancarkan aksinya. Kali ini di rumah milik Hendra (30) warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Atas kejadian itu, Hendra kehilangan dua unit motor Honda dengan nopol BG 5281 ABR dan BG 6935 AAP serta tiga  unit ponsel, kerugian ditafsirkan mencapai Rp35 juta. Sehingga korban melapor di Polresta Palembang, Kamis (20/12/2018) siang.

Bacaan Lainnya

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palemhang, Hendra mengatakan kejadiannya terjadi Kamis (20/12) sekitar pukul 03.00. Di mana ketika itu, dia bersama anggota keluarganya yang lain sedang tertidur pulas.

Kemudian, kawanan pelaku yang belum diketahui jumlahnya ini masuk ke dalam rumah dengan cara merusak jendela utama. Mereka pun langsung mengambil sejumlah barang berharga milik Hendra.

“Kami kaget pas bangun tidur, motor dan tiga ponsel sudah hilang. Mereka masuk dari jendela utama dengan cara dicongkel,”ujar Hendra.

Ia berharap, dengan laporan yang dibuatnya pihak kepolisian Polresta Palembang dapat segera menangkap pelakunya.”Perkiraan kerugian mencapai Rp35 juta. Saya harap pelaku cepat ditangkap dan barang-barang saya kembali lagi,” cetusnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Hariyadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.”Sudah kita terima, saat ini masih dalam proses penyelidikan anggota Reskrim,” pungkasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.