Ajang Pembuktian Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ITBis Lembah Dempo

Pembekelan penyusunan skripsi buat Mahasiswa Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ITBis Lembah Dempo.

Laporan: Novrico Saputra

Pagaralam, Sumselupdate.com – Skripsi menjadi ajang pembuktian bagi mahasiswa jika ia memang layak mendapatkan gelar sarjana. Butuh kemampuan dan fokus untuk dapat menyelesaikan skripsi tepat waktu.

Bacaan Lainnya

Itulah yang disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ahmad Feriyansyah, saat pembekalan kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ITBis Lembah Dempo, Semester 7 dalam menghadapi Skripsi, di ruang Graha Aula Lembah Dempo, Selasa (5/1/2021).

Kegiatan ini dikatakannya, untuk memberikan arahan pedoman penulisan skripsi dan sidang proposal.

“Ini dilakukan guna memberikan arahan kepada Mahasiswa yang akan menyelesaikan skripsi mereka di semester ganjil, sehingga nantinya mahasiswa dapat mengikuti aturan dan ketentuan yang terdapat di buku pedoman penulisan skripsi prodi manajemen,” jelasnya.

Tak cukup itu saja, Mahasiswa harus fokus dalam pengerjaan proposal skirpsi, agar bisa selesai tepat waktu.

“Karena seperti yang saya bilang tadi, ini awal pembuktian kalau Anda layak mendapat gelar sarjana,” ucapnya.

Ketua Program Studi Manajemen Ibu Laily Dimyati, menambahkan, selain memberikan arahan dalam pembuatan skripsi, kegiatan ini juga dilakukan pembagian Surat Keputusan (SK) Pembimbing, Kartu Konsultasi, dan buku pedoman.

“Setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pembimbing, kalian sudah bisa melakukan proses bimbingan. Manfaatkan waktu yang ada, jika ada perbaikan segera bimbingan jangan sampai waktu mendekati ujian baru melakukan bimbingan,” tegasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.