Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang Kawal Pembagian BLT DD di Desa Talang Taling

Kamis, 8 Desember 2022
Penyaluran BLT DD.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang, Aipda Rahmad M SH, kawal serta mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD), yang dilakukan Pemerintah Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Kamis (8/12/2022).

Pembagian bansos berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa Tahap 10, 11 dan 12 Tahun 2022 yang dipusatkan di Aula Kantor Kades Talang Taling ini, diterima langsung oleh 153 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang telah diputuskan melalui Musyawarah Desa (Musdes).

Penyerahan BLT DD ini, diserahkan secara simbolis oleh Camat Gelumbang H. Restu JK S.Sos M.Si, didampingi oleh Kepala Desa Sukarni, Ketua BPD Sopian, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang Sertu Supomo, Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang Aipda Rahmad M, SH, pendamping desa, dan para perangkat desa.

Bhabinkamtibmas Aipda Rahmad, menjelaskan, pemerintah Desa Talang Taling telah menyalurkan BLT DD tahap akhir yaitu tahap 10, 11 dan 12 atau BLT DD bulan Oktober, November dan Desember, Tahun 2022 dan tidak ada potongan sedikitpun.

Dikatakannya, sebanyak 153 KPM menerima utuh dan berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima, dan penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar dan aman. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.