Xiaomi Road Show ke Kota Palembang, Perkenalkan Echospare

Salah satu produk Smartphone andalan Xiomi.

Laporan: Diaz Erlangga

Palembang, Sumselupdate.com – Menutup tahun dengan gelaran roadshow ke beberapa kota di Indonesia, Xiaomi yang merupakan perusahaan elektronik dan teknologi pintar, dan platform Internet of Things (IoT), bertandang ke kota pempek untuk lebih dekat dengan xiaomi fans dan pengguna xiaomi.

Ada empat kota besar menjadi tujuan Xiaomi Indonesia Roadshow, yang di mulai sejak Oktober lalu, di kota pekanbaru dan berlanjut ke pontianak, Roadshow ke tiga sekarang di awal Desember bertandang ke Kota Palembang dan berakhir nanti di kota Surabaya.

Di kota palembang, gelaran Xiaomi Indonesia Roadshow dimulai dengan acara gathering bersama wartawan di kota Palembang yang berlangsung di Satwika Space di Jalan Thamrin, Bukit Kecil Palembang, Kamis siang (8/12).

Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia, Panji Pratama mengatakan tujuan Xiaomi Indonesia menggelar roadshow untuk mengenalkan xiaomi tidak hanya menyajikan produk Smartphone namun juga menghadirkan produk ekosistem yang disebut Echospare.

Dimana xiaomi menghadirkan produk produk canggih lainnya seperti televisi, jam pintar, bahkan sampai ke Vacuum Cleaner.

“Xiaomi menempati peringkat ketiga di industri smartphone global dengan market share 14,1% pada 2021,”

“Oleh karena itu Xiaomi memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang dekat di hati penggunanya. Lewat sejumlah inovasi produk yang kami hadirkan dalam gelaran roadshow ini, kami berharap agar masyarakat di Palembang bisa semakin dekat dan terhubung dengan Xiaomi,”imbuhnya.

Sejak pertama hadir di Indonesia delapan tahun silam, Xiaomi telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone mulai dari level low-end, mid-range, hingga flagship, dan tentunya ekosistem perangkat IoT yang saling terhubung.

Hingga saat ini, Xiaomi telah berhasil meluncurkan berbagai produk teknologi, mulai dari smartphone, perangkat elektronik, hingga peralatan pintar untuk rumah tangga.

“Menutup tahun 2022, Xiaomi menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia seperti Xiaomi 12 Series, Redmi Note 11 Series, perangkat AIoT seperti Smart Band 7, lini Xiaomi Smart TV terbaru, hingga perlengkapan pembersih otomatis Xiaomi Vacuum-Mop 2 Lite,” ucap Panji.

Lanjut Panji, Setiap produk Xiaomi diciptakan dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau guna memberikan pengalaman baru bagi para pengguna setia xiaomi.

Hal itu di sampaikan berkat dukungan ahli terbaik di bidangnya, Xiaomi fokus dan konsisten dalam mengembangkan inovasi produk teknologi berkualitas dan dipasarkan harga yang sebenarnya.

“Jadi dengan kata lain calon pembeli produk xiaomi tidak terbebani semisal dengan biaya iklan atau segala macamnya yang biasanya membuat harga produk kompetitor lebih tinggi,”imbuhnya.

Dalam rangkaian roadshow xiaomi Indonesia, di kota palembang  masyarakat dapat melihat dan mencoba secara langsung berbagai produk terbaru Xiaomi, serta mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik.

Dengan bekerja sama dengan komunitas @garagarainstagram,  juga akan mengeksplorasi sejumlah fitur produk lewat kegiatan photo hunting yang juga akan mengekspos spot-spot instagramable di kota palembang. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.