80 PD Ikuti Pendampingan Penyusunan Proposal KIPP

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar kegiatan sosialisasi penyusunan proposal Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP).

Sekayu, Sumselupdate.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menggelar kegiatan sosialisasi penyusunan proposal Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Kabupaten Muba 2021, di Ruang Rapat Randik, Selasa (16/2/2021).

Kegiatan sosialisasi ini dibuka Bupati Dodi Reza Alex Noerdin melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Sunaryo, dengan menghadirkan narasumber dari Giz Mitra Kementerian PANRB Kurniawan MED dan diikuti 80 peserta dari perwakilan Perangkat Daerah (PD) yang membidangi hal tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala Bagian Organisasi Setda Muba Achmad Kundari, dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaring, mendokumentasikan, dan mempromosikan inovasi sebagai percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik pada perangkat daerah.

Kemudian, lanjutnya untuk memotivasi penyelenggara pelayanan publik untuk meningkatkan inovasi dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan publik.

“Untuk memberikan hasil yang maksimal peserta kegiatan sosialisasi pendampingan penyusunan proposal Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2021 ini, dibagi menjadi dua sesi, yaitu pagi dan siang selama tiga hari. Peserta  berasal dari perangkat daerah, masing-masing PD mengirimkan dua orang dan dibagi menjadi delapan kelompok. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Sementara Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Sunaryo mengimbau peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh, dan berharap pedoman yang diberikan dapat dipedomani dengan baik.

“Kita harapkan dari kegiatan ini tidak hanya seremonial tapi juga  bermanfaat untuk pelaksanaan di OPD masing-masing. Semangat melayani itu kunci yang utama,” pungkasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.